Kamis, 06 Januari 2011

ANIME apa yang kusuka...??


hehe..aku suka Bleach.........aku lihat dari awal lho...hum++ aku dah tau kalo bleach bakal populer kayak sekarang ini...karakter yang kusuka itu hitsugaya toushiro, uhu, dengan ekspresinya yang itu-itu saja kayaknya emang bener-bener ngebosenin banget==tapi entah kenapa ku ga bosen2 liat mukanya yang kalem[kalem??].
wuh, apalagi pas ku liat the movie 2...kerreeeeen abis dah,pokoknya hitsugaya forever, tapi aku agak2 aneh ama hyorinmaru[nama zanpakutou nya hitsu], orang ini lebih pantes jadi kapten sebenere daripada hitsu kecil>,<

Chapter2 yg aku suka itu pokoknya yang ada hitsugayanya deh....
Haaaa...seandainya anime bleach dijadiin temanya sepak bola, yang jadi kapten siapa yak...ennnggg[mikir dulu dah]
ting!yang jadi kapten tim nya hitsu ajah, ehehehehe
Akhirnya hitsu lagi hitsu lagi..==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar